spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Giliran Prabu Revolusi Di Bungkam Geisz Chalifah

KeuanganNews- Jurnalis Senior Prabu Revolusi menulis dalam twittnya bahwa para pendukung Anies tiarap. Prabu mengungkapkan hal demikian karena menurutnya tak ada satupun pendukung Anies yang bersedia diundang. Olehnya setelah surat dari FIFA keluar.  Sepeti yang ditukiskan dalam twittnya Prabu Revolusi.

Setelah keluar surat FIFA atas JIS ttg rekomendasi ganti rumput, yang kemarin bersuara kencang dan nuduh mempolitisasi tiarap semua. Kami undang bicara di talkshow dl. dua hari ini semuanya mendadak gk respon atau sibuk.

- Advertisement -

Tak lama kemudian Geisz Chalifah membalas Twitt Prabu Revolusi tsb dengan mengirim bukti tangkapan WA.

Geisz Chalifah mengungkapkan bahwa undangan yang dia terima adalah Jam 15.40 dan acaranya dilangsungkan Jam 17.30. Hanya berjarak 1.5 jam.

- Advertisement -

Sebagaimana dituliskan oleh Geisz dalam akun Twitternya.

Geisz Chalifah juga mengungkapkan tentang surat FIFA tersebut yang sebenarnya membalas surat dari PSSI berdasarkan masukan dari tukang rumput.

- Advertisement -

Twitterwar tersebut tak berakhir sampai disitu, dalam Acara forum dialog Sindo TV, Geisz Chalifah hadir dan berhadapan dengan Arya Sinulingga. Diakhir Segmen Geisz Chalifah kembali mempertanyakan Objektifitas Prabu Revolusi sebagai Jurnalis Senior yang kini menjadi pemimpin redaksi di MNC TV.

Hanya Inews TV yg menghubungi saya Via WA jam 15.40 dan acaranya jam 17.30  Posisi saya sedang di Proyek,  mengontrol bangunan2 rumah yg sedang sy kerjakan.  Hari yg sama malamnya sy ada janij utk hadir diacara teman  di ADB yg pindah tugas ke LN.  Sy tak pernah tiarap. (fhdFHD/geisz

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini