spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Gibran: Hati-hati di Medsos!

KNews.id- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, menyatakan telah memaafkan pemilik akun @arkham_87 berinisial AM yang telah menuliskan komentar negatif tentang dirinya di media sosial Instagram. Gibran meminta agar masyarakat lebih berhati-hati saat menuliskan komentar di media sosial.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengaku, dari dulu sudah sering dirundung dan dihina tetapi dia tidak pernah melaporkan satu pun pelakunya.

- Advertisement -

“Kan orangnya juga tidak dikenai pidana apa-apa, ya diedukasi saja. Semuanya dimaafkan saja, tapi ya tolong hati-hati kalau di media sosial,” ucap Gibran kepada wartawan di Balai Kota, Selasa (16/3).

Komentar negatif AM tersebut dituliskan dalam postingan akun Instagram @garudarevolution yang mengunggah foto Gibran beserta tulisan yang berbunyi Gibran ingin semifinal dan final Piala Menpora di Kota Solo.

- Advertisement -

Kemudian, AM menuliskan komentar yang berbunyi, “Tau apa dia soal sepak bola? Taunya cuma dikasih jabatan saja.” AM kemudian diamankan oleh aparat Polresta Solo lantaran narasi tersebut dianggap bermuatan hoaks. (AHM)

 

- Advertisement -

Sumber: SN

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini