spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Gerindra: Wajar-Wajar Saja Jokowi 2 Kaki, 4 Kaki di Pilpres, Silakan

KNews- Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengaku tidak masalah Presiden Jokowi main dua kaki mendukung calon presiden di 2024. Asal jangan sampai merusak urusan negara.

“Ya wajar-wajar saja beliau dua kaki, empat kaki, silakan. Tapi jangan dua tiga kaki membuat negara ini jadi rusak,” ujar Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/5).

- Advertisement -

Jokowi kerap kali memberi sinyal mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan sinyal itu diperlihatkan lewat para putranya. Sedangkan, PDI Perjuangan telah mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Gerindra juga tidak mau terlalu percaya diri atau pede Prabowo akan didukung Jokowi. Gerindra pastikan akan mengupayakan dengan kekuatan sendiri menjadikan Prabowo presiden.

- Advertisement -

“Gerindra tidak pernah terlalu pede karena selalu dianggap kalah Pak Prabowo. Ngapain pede pede kita ngalir sajalah kalau pada saat rezeki pak Prabowo menjadi presiden kita akan memberikan yang terbaik,” kata Desmond.

Siapapun yang memberikan dukungan kepada Prabowo, Gerindra menangkapnya sebagai hal yang positif. Desmond juga tidak mau terlalu jauh mengartikan sinyal-sinyal yang dilemparkan Jokowi.

- Advertisement -

“Kalau kami di Gerindra siapapun yang mendukung prabowo kami anggap positif. Pak presiden dalam konteks hari ini kan tidak terlalu vulgar juga mendukung kalau itu anaknya. Makanya sekali lagi apakah ini isyarat atau bukan agak susah membacanya. Karena kita tidak terlalu paham,” kata Desmond.

Ia juga tidak takut diberikan harapan palsu atau PHP. Karena kata Desmond, Prabowo sudah biasa di-PHP banyak pihak.

“Kalau bicara PHP, itu ya sudah sering kita di-PHP ya,” kata Desmond. (RZ/LE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini