spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Gerindra Sudah Siapkan Dukungan Buat Kaesang, Jadi Walkot Depok?

KNews.id – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku partainya menyiapkan dukungan untuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep maju menjadi Wali Kota. Muzani mengatakan dukungan untuk Kaesang ada.

“Ada,” kata Muzani singkat, di kediamannya, Karawaci, Ya gerang, Senin (24/4). Muzani menjawab pertanyaan adakah dukungan dari Gerindra mendorong Kaesang maju di Depok 1.

- Advertisement -

Seperti diketahui ada momen menarik saat Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersilaturahmi ke kediaman pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Surakarta atau Solo, Jawa Tengah di hari pertama lebaran 2023. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, mengambilkan nasi untuk Prabowo saat jamuan makan siang.

Momen itu diunggah putra sulung Jokowi yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Twitternya, Sabtu (22/4). Gibran mulanya merespons cuitan netizen yang bertanya apakah dirinya sudah menemani Prabowo keliling Solo.

- Advertisement -

Gibran lantas membalas cuitan itu dengan sebuah foto dan caption singkat “Lagi makan opor”. Foto yang diunggah Gibran itu menunjukkan Kaesang yang tengah melayani Prabowo dengan menyendokkan nasi ke piring Ketum Partai Gerindra itu.

Cuitan Gibran itu pun dibalas oleh Kaesang. Entah bercanda atau tidak, Kaesang merujuk dirinya sebagai calon Wali Kota Depok dan tengah meminta dukungan.

- Advertisement -

“Saya dengar itu calon Walikota Depok ya? Kayaknya lagi mau minta dukungan partai,” tulis Kaesang.

Prabowo datang ke Solo didampingi putranya Didiet dan juga Sekjen Gerindra Muzani. (Hfz/DN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini