spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Gerindra Menyebut Prabowo Ingin Selamatkan Garuda Indonesia, Staf Khusus Era SBY: Cocot Kencono

KNews.id- Staf Khusus era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Heru Lelono ikut mengomentari pernyataan Gerindra bahwa Prabowo Subianto ingin menyelamatkan Garuda Indonesia.

“Cocot kencono,” kata Heru Lelono di akun Twitter-nya @her_alone.

- Advertisement -

Heru Lelono mengatakan seperti itu menanggapi berita dari democrazy news berjudul “Kata Gerindra: Pak Prabowo Sudah Sejak Dulu Ingin Selamatkan Garuda Indonesia”.

Prabowo disebut sudah sejak dulu ingin menyelamatkan Garuda Indonesia.

- Advertisement -

“Sesuai dengan komitmen Pak Prabowo dari dulu bahwa ingin menyelamatkan Garuda,” kata anggota Komisi VI DPR yang juga politikus Gerindra Andre Rosiade, Kamis (4/11).

Andre mengatakan Prabowo meminta Gerindra berfokus menyelamatkan Garuda. Andre, sebagai anggota Komisi VI DPR Fraksi Gerindra yang bermitra langsung dengan BUMN, menyebut pihaknya langsung bergerak menjalankan perintah Prabowo.

- Advertisement -

“Kami Fraksi Partai Gerindra di Komisi VI diminta memang untuk fokus bagaimana menyelamatkan Garuda. Untuk itu, kami tanggal 3 kemarin dalam rapat Komisi VI sudah menjadwalkan untuk memanggil Garuda tanggal 8 November nanti. Dalam rapat internal kita memutuskan memanggil Direksi Garuda dengan Wamen BUMN II 8 November, hari Senin kita panggil untuk membahas Garuda,” ujar Andre. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini