spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Gerindra Membantah Prabowo Mengkhianati Pendukung saat Pilpres 2019: Selama Menjabat Menhan, Beliau Melaksanakan Janji Kampanyenya!

KNews.id- Seluruh pengurus dan kader Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Deklarasi tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan dihadiri Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

- Advertisement -

“Kehadiran saya untuk menghadiri rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra, sekaligus menyaksikan deklarasi seluruh pengurus dan kader DPD Gerindra Sumbar,” kata Sufmi Dasco Ahmad, di Padang, Sabtu (26/03) dikutip dari Antara.

Ia mengatakan daerah Sumbar sebagai salah satu lumbung suara bagi Ketua Umum DPP Partai Gerindra  Prabowo Subianto akan terus dipertahankan dan diperjuangkan.

- Advertisement -

Seluruh pengurus dan kader Gerindra di Sumbar diminta untuk merapatkan barisan dan solid dalam memenangkan Prabowo Subianto, papar dia. Menurutnya, saat ini ada yang menghembuskan kabar-kabar miring tentang Prabowo Subianto di tengah masyarakat bahwa ia mengkhianati pendukung pada 2019.

“Kami harus klarifikasi bahwa Prabowo tidak berkhianat, dibuktikan selama menjabat Menteri Pertahanan yang dilaksanakan beliau adalah program kampanye yang dijanjikan,” tegasnya. (AHM/era)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini