spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Genjot UMKM Naik Kelas, Bank Mandiri Optimalkan Rumah BUMN

KNews.id- Bank Mandiri terus melanjutkan komitmen dalam mendukung pengembangan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Hal ini diwujudkan melalui optimalisasi keberadaan Rumah BUMN (RB) yang merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) guna memperkokoh wadah pengembangan UMKM di wilayah kerja perseroan.

Salah satu impelementasi strategi optimalisasi itu adalah merelokasi Rumah BUMN Bogor ke wilayah yang lebih strategis di kawasan Taman Kencana, Bogor Tengah, dari sebelumnya di wilayah Semplak, Bogor Barat. Tujuannya, agar dapat menampung lebih banyak aktivitas RB Bogor, terutama setelah pencabutan kebijakan pembatasan kegiatan sosial menyusul membaiknya situasi covid di Tanah Air.

- Advertisement -

Peresmian relokasi Rumah BUMN milik Bank Mandiri ini turut dihadiri oleh Regional Operations Head Bank Mandiri Region V/Jakarta 3 Andi Riano Kaharap, termasuk beberapa UMKM binaan RB Bogor yang dilaksanakan di Rumah BUMN Bogor pada (9/2) di kota Bogor.

“Melalui peresmian ini, besar harapan UMKM kota Bogor dapat berkolaborasi dengan berbagai kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan oleh RB Bogor yang kemudian mendorong UMKM menjadi skala usaha yang lebih besar dan mumpuni untuk Go Global” ujar Andi di Bogor, Kamis (9/2).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini