spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Generali Sinergi dengan Media, Gencarkan Edukasi Finansial Masyarakat

KNews – Generali sinergi dengan media, gencarkan edukasi finansial masyarakat. Generali mengadakan Media Gathering dengan aktifitas memancing bersama di Sawangan, Depok.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturahmi sekaligus sebagai bentuk apresiasi Generali kepada rekan-rekan media yang secara aktif terus berkomintmen memberikan infomasi penting semasa pandemi, khususnya terkait perlindungan jiwa dan kesehatan bagi keluarga Indonesia.

- Advertisement -

“Silaturahmi ini merupakan salah satu perwujudan dari salah satu value kami, live the community, dimana kami tumbuh dengan kolaborasi bersama para partner kerja untuk bisa sama-sama membangun masyakarat. Acara ini juga terselenggara karena kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, khususnya pada ruang terbuka,” ujar Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, 28 Mei 2022.

Edy juga menyatakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu mendorong pemulihan perekonomian masyarakat dan UMKM yang sempat mengalami penurunan selama pandemi.

- Advertisement -

Selain itu diharapkan pula inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

Dalam kegiatan yang dihadari oleh lebih dari 100 awak media tersebut, pihak Generali juga mengajak rekan-rekan media untuk semakin solid bersinergi memberikan edukasi dan informasi yang lebih luas kepada masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi untuk melindungi masa depan keluarga Indonesia. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini