spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Gelar Road Show Tabungan Bisnis di Bandung, BTN Menargetkan Dana Masuk sebesar Rp7 T!

KNews.id- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menargetkan mampu meraih dana murah dari Tabungan BTN Bisnis sekitar Rp7 triliun hingga akhir tahun 2023. Untuk mencapai target tersebut, BTN menggelar  Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung, Jawa Barat.

Direktur Distribution & Funding BTN Jasmin mengatakan, Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung ini merupakan kelanjutan road show perseroan yang dilakukan tahun lalu dalam mengenalkan produk yang dibintangi oleh Atlet Bulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Barcelona 1992 yang juga pengusaha yakni Alan Budikusuma dan Susi Susanti. Tahun lalu BTN telah menggelar road show Tabungan BTN Bisnis di Surabaya, Tanah Abang-Jakarta, Singkawang-Pontianak, Semarang dan Medan.

- Advertisement -

Dipilihnya Bandung sebagai lokasi Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jawa Barat, dikarenakan, kota ini memiliki pusat perdagangan yang banyak dan pertumbuhannya juga pesat. Diharapkan Tabungan BTN Bisnis akan direspon positif oleh para pelaku usaha di Kota Bandung.

Foto Istimewa

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini