spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Geisz kepada Hasto: Kita Adu Aja Prestasi Kader PDIP dengan Anies Baswedan!

KNews.id- Omongan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto yang mempertanyakan prestasi Anies Baswedan selama menjabat Gubernur DKI Jakarta jadi sorotan. Pendukung Anies, Geisz Chalifah menanggapi pernyataan Hasto.

Dalam cuitan di Twitternya, Geisz menyindir Hasto mau tahu prestasi Anies yang lokal atau internasional. Dia pun menyarankan Hasto lebih baik untuk mengadu antara prestasi kader PDIP dengan Anies.

- Advertisement -

“Anda mau prestasi Anies yg lokal atau Int? Hasto, kita adu aja, prestasi kader dari partai elu dgn prestasinya Anies,” tulis Geisz di akun Twitternya yang dikutip VIVA pada Selasa, 26 Juli.

Dia mengatakan sebelum Anies duduk di pemerintahan, eks Mendikbud itu disebut sudah meraih 7 penghargaan. Pun, saat duduk di pemerintahan, prestasi yang diraih Anies 7 kali lipat.

- Advertisement -

“1.Sblm di pemerintahan Anies sudah dapat 7 Penghargaan Dunia.

2.Stlh dipemerintahan gue bisa jembrengin 7 kali lipat dari yg lo minta,” jelas Geisz.

- Advertisement -

Dalam cuitan lainnya, Geisz siap memberikan daftar prestasi Anies. Kata dia, bukan cuma 7, tapi dia bisa berikan 10 kali lipatnya.

“Anda minta 7 Prestasi Anies sy bisa kasih bukan dua kali tapi 10 kali lipatnya.  Salah satunya dipakai oleh kader PDIP utk selfi dan foto2 dikaryanya Anies,” tulis Geisz.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mempertanyakan prestasi Anies sebagai Gubernur DKI. Menurut dia, banyak yang tak mengetahui prestasi sang gubernur.

Omongan Hasto yang menyinggung prestasi Anies itu disampaikan dalam sesi arahan Pelantikan Pengurus DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta 2022-2024 di kantor PDIP DKI Jakarta.

Hasto saat itu meminta agar seluruh kader turun ke masyarakat dalam berpolitik dan menunjukkan kinerjanya.

“Itu yang harus kita lakukan. Jadi, kalau ada orang bicara si A, si B, tanya saja prestasinya Pak Anies. Coba sebutkan tujuh prestasinya apa, sudah pasti bingung,” kata Hasto, Jumat, 22 Juli. (AHM/viv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini