spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Geisz Chalifah dan Nahdiana (Kepala Dinas Pendidikan Pemprov DKI) Mengunjungi SMAN 7

KNews.id- Menjadi hari yang istimewa bagi guru – guru dan kepala Sekolah SMAN 7 Jakarta. Yang berada di kawasan Karet Jakarta Pusat. Geisz Chalifah salah seorang alumni dari SMAN 7 bersama Ibu Nahdiana Kepala Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta berkunjung kesekolah tersebut dalam rangka mendengarkan aspirasi dari para guru dan kepala sekolah terkait peningkatan mutu sekolah tersebut.

Kehadiran Ibu Nahdiana dan Geisz Chalifah disambut meriah oleh kepala sekolah Ibu Elvira dan Para Guru yang hadir diacara tersebut. Bagi Geisz Chalifah yang tak asing dengan dunia pendidikan. Dia aktif mengelola Sekolah Dasar, SMP & SMA Insan Mandiri, bahkan sekolah Dasar Insan Mandiri menjadi sekolah terbaik di Jakarta akreditasi Diknas Pemprov DKI.

- Advertisement -

Juga terjun langsung mengelola Sekolah Rakyat Ancol yang kini mengalami perbaikan diberbagai sisi baik prasarana sekolah maupun mutu kelulusan dengan membangun jaringan dengan berbagai pihak. Kehadiran Ibu Nahdiana di SMAN 7 merupakan cara Geisz Chalifah untuk menjembatani dan menemukan solusi dari berbagai masalah yang dihadapi oleh sekolah yang bisa dikatakan salah satu sekolah negeri tertua di Jakarta.

Sebagai alumni dari SMAN 7 Geisz Chalifah mengatakan: Kini waktunya seluruh alumni kembali Pulang. Pulang dalam arti membantu sekolah tempat kita belajar tempat kita menempa diri dimasa remaja.

- Advertisement -

Dengan bekerja sama berkolaborasi dengan seluruh alumni diberbagai lapisan maka ilmu pengetahuan dan pengalaman yang telah dilalui selama ini bisa menjadi kolaborasi yang sangat bermanfaat untuk kemajuan sekolah. Menurut Geisz Chalifah masa depan bukanlah harapan tapi pencapaian target.  Dan pencapaian target bisa kita lalui secara maksimal bila kita semua saling bekerjasama. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini