spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Geisz Chalifah: Ada Lima Lapangan Bola Direvitalisasi Anies Baswedan Lalu Namanya Dihapus!

KNews.id-Mantan Komisaris Ancol, Geisz Chalifah mengungkapkan bahwa terdapat 5 lapangan sepakbola yang direvitalisasi Anies Baswedan saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Namun nama Anies Baswedan kemudian malah dihapus, yaitu di Lapangan Ingub Klender, Jakarta Timur, dimana namanya ditutup dengan cat dan dihanti tulisan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI.

- Advertisement -

 

“Ada lima lapangan bola yang direvitalisasi oleh Anies. Lalu nama Aniesnyapun DIHAPUS,” ungkap Geisz dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Jumat (14/7).

- Advertisement -

Untuk diketahui, semasa menjabat sebagai Gubernur, Anies diketahui setidaknya membangun lima lapangan berstandar FIFA di dalam perkampungan warga.

 

- Advertisement -

Selain di Klender, ada juga Lapangan Ingub Serdang (Jakarta Pusat), Lapangan Ingub Muara Angke (Jakarta Utara), Lapangan Ingub Kemanggisan (Jakarta Barat), dan Lapangan Ingub Jagakarsa (Jakarta Selatan).

 

Lebih lanjut, Geiz juga mengatakan Anies telah membangun taman maupun merevitalisasinya, sehingga pada masa pemerintahannya terdapat 428 taman, salah satunya Tebet Eco Park yang kerap mendapat penghargaan.

 

“Ada 428 taman baru maupun yang direvitalisasi dimasa Anies. Tebet Ecopark salah satunya. Dan dapat penghargaan melulu,” ucapnya.

 

Sehingga Geisz menyindir agar Tebet Eco Park segera direnovasi, sehingga nama Anies bisa dihapuskan. “Harus segera direnovasi karena ada nama Anies disitu!!” ucapnya.

 

Sekadar informasi, Tebet Eco Park baru saja memenangkan penghargaan bergengsi Internasional, Design of The Year 2023 di President Design Award Singapore.

 

Penghargaan taman besutan Anies Baswedan itu bukan pertama kalinya, sebelumnya Tebet Eco Park juga meraih penghargaan Gold Award di ajang Singapore Landscape Architecture Award 2022 dalam kategori Taman dan Rekreasi. (FHD/NW)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini