spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Gedung BRI Digegerkan Virus Corona?

KNews.id- Gedung BRI II digegerkan dengan dugaan adanya virus corona yang menjangkit salah satu pegawai asal China dari perusahaan Huawei di gedung tersebut.

Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto menyampaikan bahwa pegawai asal China dari kantor Huawei di Gedung BRI II tersebut tidak terjangkit virus corona. Menurutnya, kehebohan di Gedung BRI II tersebut hanya cara para pegawai agar kantor diliburkan.

Ya ini pengendaliannya (sidak), enggak ada apa-apa, silahkan operasional lagi, jangan-jangan (karyawan) pengen libur,” ucap Terawan di gedung BRI II, Kamis (23/1).

Pihaknya telah melakukan pengeceka secara detil baik di gedung BRI maupun di rumah sakit tempat pegawai Huawei asal China tersebut dirawat. Hasilnya, tak ada satupun indikasi bahwa pegawai asal negeri tirai bambu itu terjangkit virus mematikan.

Pihaknya sengaja melakukan sidak di Gedung BRI II. Terawan pun meminta kabar virus corona di Gedung BRI II tidak dibesar-besarkan.“Udah ya. Udah tak buktikkan (sudah dibuktikan) enggak ada apa-apa,” demikian Terawan.(Fahad Hasan&DBS)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini