spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Gaya Anies Baswedan Antar Anak di Hari Pertama Sekolah Naik Motor Mio

KNews.id – Libur telah usai. Tahun ajaran baru dimulai. Kegiatan mengantar anak dihari pertama masuk sekolah merupakan hal penting dilakukan.

Tujuan utamanya adalah menjalin koneksi antara sekolah, guru, dan orangtua murid.  Keterlibatan orangtua sangat penting dalam mendampingi anak di hari pertama sekolah, karena dapat membangun hubungan positif antara lingkungan pendidikan di rumah dan di sekolah.

- Advertisement -

Seperti yang pernah dilakukan Anies Baswedan pada 2016 lalu. Tokoh politik yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Presiden tahun 2024 ini membagikan potret dirinya saat mengantar anak saat hari pertama masuk sekolah. Menariknya, dalam foto yang dibagikan di media sosial tersebut, Anies mengantar putranya, Kaisar ke sekolah bukan dengan mobil melainkan menggunakan sepeda motor matic Yamaha Mio warna hitam.

- Advertisement -

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu mengucapkan selamat hari pertama masuk sekolah bagi siswa-siswi yang masuk hari ini.

Dirinya turut senang buat orang tua yang bisa meluangkan waktunya mengantar anaknya di hari pertama masuk sekolah. “Selamat HPS buat siswa-siswi yang masuk hari ini. Turut senang buat orang tua yang memiliki keluangan untuk antar anaknya hari ini. Semoga tahun ajarannya menyenangkan!” sebut Anies. (Zs/F.Co)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini