spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Ganjar Terancam Sanksi dari DPP PDIP

Sebelumnya, Hasto menilai pernyataan Ganjar tidak melanggar aturan partai. Sebab, kata dia, pernyataan Ganjar masih dalam konteks “kalau”. Dia menyebut semua kader memang mesti tegak lurus jika ditugaskan oleh partai.

“Kalau saya lihat dari jawaban Pak Ganjar, kan jelas nih, ‘kalau untuk bangsa dan negara, ya semua harus siap’. Untuk bangsa dan negara itu semua menyatakan siap seluruh kader partai, karena itulah fungsi mengapa kita punya disiplin kepartaian,” kata Hasto di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2022.

- Advertisement -

Hasto kembali menegaskan jika capres dan cawapres diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum. Menurut dia, pernyataan Ganjar hanya merujuk pada skala prioritas kader yang mesti turun ke bawah untuk mengejar prestasi di tengah masyarakat.

“Pak Ganjar kan bicara kalau ditugaskan. Ya kalau. Dalam konteks seperti ini kita kan berbicara bahwa skala prioritas saat ini smua kader partai turun ke bawah untuk mengejar prestasi yang setingg-tingginya di tengah rakyat,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini