spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Ganjar Pranowo Mendatangi Najwa Shihab Membahas Piala Dunia U-20, Netizen: ‘Semangat Pak, Kamu Kayaknya Sendirian’!

KNews.id- Ganjar Pranowo akan hadir di acara ‘Mata Najwa’ yang dipandu Najwa Shihab. Kehadiran Gubernur Jawa Tengah itu dalam rangka membahas Piala Dunia U-20 yang batal digelar di Indonesia. Ganjar diketahui menjadi salah satu kepala daerah yang menolak keikutsertaan Timnas Israel dalam Piala Dunia U-20.

Dalam video singkat yang dibagikan akun @matanajwa dan @najwashihab pada Ahad (2/4), tampak Ganjar turun dari mobil kemudian bertemu dengan Najwa Shihab. Kemudian terlihat Najwa Shihab dan Ganjar masuk ke dalam ruangan tempat syuting ‘Mata Najwa’.

- Advertisement -

Walau demikian, acara ‘Mata Najwa’ dengan bintang tamu Ganjar itu belum diketahui pasti kapan akan tayang. Di video serta keterangan unggahan, hanya dijelaskan bahwa acara itu akan tayang segera.

“Eksklusif: Ganjar Pranowo dan Piala Dunia. SEGERA di Mata Najwa | Mata Najwa #Narasi #JadiPaham #ketemujalannya,” bunyi tulisan di caption.

- Advertisement -

Warganet langsung heboh memenuhi kolom komentar dengan beragam respon. Rupanya banyak yang memberikan sindiran pada Ganjar. Ada juga netizen yang penasaran karena Gubernur Bali I Wayan Koster yang juga lantang menolak Timnas Israel tak ikut diundang.

“Ditunggu pertanggung jawabannya kepada UMKM yang sudah produksi marchendaise piala dunia U20,” ucap akun @hafiz_hw. “Pilihlah presiden yg jarang pencitraan dan tentunya yg tidak di intervensi oleh parpol. Karena negara ini bukan milik parpol,” sambung akun @midasetioningsih.

- Advertisement -

“Semangat pak, kamu kayanya sendirian,” ujar akun @adityafrhnf_. “Yang satu lagi mana mbak gk di undang?” komentar akun @rizkiaprtnaa_. “Sama gub bali klp bisa, hehe,” komentar akun @tnzi.s.

Seperti diketahui, FIFA telah mengumumkan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Pembatalan Indonesia jadi tuan rumah itu tak lepas dari kepala daerah serta parpol yang menolak kehadiran Timnas Israel dengan dalih membela negara Palestina yang terjajah. Buntut dari itu, Timnas Indonesia U-20 resmi dibubarkan setelah berjumpa Presiden Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (1/4) kemarin. (AHM/sra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini