spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ganjar ke Markas Perindo, Hasto Ungkap Kerja Sama Besar

KNews.id- Bakal capres PDIP, Ganjar Pranowo menyambangi Partai Perindo pimpinan Hary Tanoesoedibjo pada Senin (29/5) hari ini.

Lewat akun media sosial twitter, Ganjar mengklaim pertemuan yang ia sebut MNC Forum menjadi ruang diskusi untuk menghadapi tantangan perekonomian global.

- Advertisement -

“Sekaligus menimbang kekuatan perekonomian nasional. Terimakasih Pak Hary Tanoesoedibjo beserta seluruh karyawan MNC Group dan kader Partai Perindo, TGB. M. Zainul Majdi yang juga sudah hadir untuk menularkan niat baik dan kerja-kerja baik kepada kita semua,” tulis Ganjar di akun @ganjarpranowo, Senin (29/5).

Sebelumnya, kabar kunjungan tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto mengatakan kunjungan tersebut membuka peluang kerja sama politik atau koalisi antara PDIP dengan Perindo di Pemilu 2024.

- Advertisement -

“Pertemuan yang dilakukan oleh Bapak Ganjar Pranowo bersama dengan jajaran Perindo di bawah kepemimpinan Pak Hary Tanoe itu merupakan hal yang sangat positif bagian dari merangkai kerja sama besar untuk kemenangan Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto di kantor DPP PDIP.

Dia menyebut komunikasi antar partai menjelang pemilu 2024 penting dilakukan. Dia mengakui partainya juga menjalin komunikasi intens dengan sejumlah partai lain di luar koalisi seperti Golkar, PAN, dan PKB.

- Advertisement -

“Berbagai komunikasi secara intens dengan Golkar, PAN, PKB kemudian Perindo itu juga kami lakukan,” katanya.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam beberapa waktu terakhir mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah figur potensial. Sebelum menerima Ganjar, Hary Tanoe juga sempat mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Nama terakhir mengaku bakal kembali maju di Pilpres 2024. Sejumlah partai bahkan siap menyatakan dukungan, seperti PKB dan Golkar. (RZ/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini