spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Gandeng Muamalat Institute, BPRS Way Kanan Perkuat Tata Kelola dan Transformasi

“Pada Prinsipnya Muamalat Institute mendukung program pengembangan bisnis dari BPRS Way Kanan, dalam melakukan transformasi ke arah lebih baik maka kunci utama adalah di pengembangan SDM, oleh karena itu karyawan BPRS Way Kanan harus dilengkapi dengan skill dan juga kompetensi yang berdaya saing,” tambah Direktur Eksekutif Muamalat Institute Anton Hendrianto.

Lebih lanjut, program yang ditawarkan oleh Muamalat Institute yaitu terkait dengan penguatan bisnis BPRS seperti melalui Rahn Gadai Emas, digitalisasi melalui aplikasi mobile banking, dan juga terkait dengan penguatan peran BPR dan BPRS terhadap daerah itu sendiri.

- Advertisement -

BPRS Way Kanan merupakan lembaga keuangan syariah yang terus melakukan inovasi produk layanan yang diberikan untuk nasabah. BPRS Way Kanan sangat mendukung perekonomian Kabupaten Way Kanan dalam memperkuat sektor riil melalui penguatan UMKM, industri halal, dan juga optimalisasi sektor unggulan untuk tetap menjadi lembaga keuangan kebanggan masyarakat Kabupaten Way Kanan. (Ach/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini