spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Gandeng FIFGROUP, Moxa Beri Pinjaman Modal UMKM hingga Rp500 Juta

KNews- Permasalahan klasik pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia adalah modal. Banyak pelaku UMKM yang terbentur modal untuk mengembangkan usahanya agar lebih maju.

Hal ini menjadi perhatian PT Astra Kreasi Digital melalui Moxa. Wealth tech app dari Grup Astra ini, menggandeng FIFGROUP menyediakan layanan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta untuk para pelaku UMKM di berbagai kota di Tanah Air.

- Advertisement -

Lim Lizal, CEO Moxa mengatakan, seiring dengan meningkatnya kontribusi UMKM pada perekonomian Indonesia, pihaknya melihat pentingnya ketersediaan modal usaha bagi UMKM agar lebih cepar berkembang ke depannya. Untuk itu, Moxa bersama FIFGROUP menghadirkan layanan pinjaman modal usaha.

“Pinjaman modal usaha untuk UMKM-nya dengan limit hingga Rp500 juta sepanjang 2023. Kami berharap layanan ini dapat menjadi solusi bagi UMKM untuk memperoleh pembiayaan modal usaha secara mudah, cepat, dan aman,” kata Lim, dalam keterangan resminya dikutip, Senin, 22 Mei 2023.

- Advertisement -

Untuk mendapatkan pinjaman modal usaha ini pun tak sulit. Lim menjelaskan, pemohon cukup menyiapkan KTP dan NPWP sebagai syarat pendaftaran. Sedangkan pencairan modal usahanya sendiri memakan waktu 2-3 hari.

“UMKM kini dapat mencairkan dana pinjaman modal usaha dalam 2-3 hari kerja secara digital pada aplikasi Moxa. Dengan bunga yang rendah, cicilan dapat diangsurkan hingga maksimal 5 tahun,” tambah Lim.

- Advertisement -

Saat ini, layanan pinjaman modal usaha FINATRA tersedia untuk UMKM di berbagai kota. Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Lampung, Karawang, Malang, Medan, Lamongan, Samarinda, Tegal, Yogyakarta, Banyuwangi, Kediri, Kudus, Makassar, Pekanbaru, hingga Probolinggo. (RZ/IBN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini