spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Top! Gandeng BTN, Zurich Luncurkan Produk Asuransi dengan Premi Terjangkau

KNews.id- PT Zurich Topas Life (ZTL) gandeng Bank Tabungan Negara (BTN) pasarkan produk terbaru Ziaga Life Flexy (ZLF), produk asuransi yang menawarkan premi terjangkau.

Direktur PT Zurich Topas Life Budi Darmawan menjelaskan, Ziaga Life Flexy menambah daftar produk asuransi unggulan dengan premi terjangkau serta menghadirkan produk asuransi yang mudah dijangkau bagi masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

“Bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), produk ini kami luncurkan melalui platform digital dan kami optimis akan produk ini dapat diterima dengan baik oleh berbagai kalangan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (11/5).

Budi mengungkapkan, premi Ziaga Life Flexy mulai dari Rp 20.000 per bulan dengan premi dan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Dengan penawaran perlindungan seumur hidup (hingga 99 tahun).

- Advertisement -

“Nasabah Ziaga Life Flexy juga mendapatkan tambahan diskon premi sebesar 30% untuk tahun kedua dan uang pertanggungan hingga Rp 3 miliar,” ungkapnya.

Direktur Distribution & Funding Bank BTN, Jasmin menyatakan, kolaborasi ini memberikan kemudahan bagi nasabah BTN untuk mendapatkan produk perlindungan dan perencanaan keuangan yang komprehensif.

- Advertisement -

Selain itu, kerja sama bancassurance dapat meningkatkan loyalitas dan penetrasi produk nasabah dan memberikan pendapatan (fee based income) bagi perseroan.

“Melalui platform ini, dengan referensi dari pegawai bank, nasabah akan mendapatkan penjelasan menyeluruh tentang produk asuransi dan akan diarahkan untuk mengisi data mereka sebelum menyesuaikan pertanggungan yang diinginkan menggunakan simulasi perhitungan atas produk yang diinginkan. Dengan hanya 5 langkah sederhana, dibutuhkan waktu kurang dari 20 menit untuk dapat membeli polis asuransi,” tandasnya.

Sebagai informasi, ZTL dan BTN menerapkan model bisnis melalui program Referral Digital Direct (RDD). Platform ini dibangun oleh ZTL dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi yang dapat menjangkau lebih banyak nasabah.

Polis yang dibeli melalui platform ini dapat diterima langsung secara online tanpa pemeriksaan medis. (RZ/KTN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini