spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Gandeng BC Card Asia Pacific, Bank DKI Akselerasi Bisnis Pembayaran Digital

KNews.id– Bank DKI kembali memperluas kolaborasi sebagai upaya optimalisasi kinerja bisnis digital. Terbaru, Bank DKI menggandeng BC Card Asia Pacific, yang merupakan perusahaan sistem pembayaran terbesar di Korea, dalam hal kerja sama implementasi sistem pembayaran ritel berupa sistem layanan Acquiring.

Adapun kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan yang dilakukan oleh Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono dan CEO BC Card Asia Pacific, Hong Seok Man di Jakarta pada 7 Maret 2023. Ikut menyaksikan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 1 DKI Jakarta & Banten, Roberto Akyuwen, CEO MJL, Myoung Jun Lee, serta CEO BC Card Korea, Choi Wonseok.

- Advertisement -

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan, kerja sama yang terjalin antara Bank DKI dan BC Card Asia Pacific diharap dapat menghadirkan manfaat positif bagi kedua belah pihak. Kolaborasi yang dilakukan ini merupakan langkah adaptif Bank DKI dalam upaya memperluas kemudahan layanan perbankan serta mendorong akselerasi inklusi keuangan melalui ekosistem pembayaran digital yang handal.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini