spot_img
Kamis, Juni 27, 2024
spot_img

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22%

KNews.id – Jakarta, 22 Juni 2024- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka di Tanah Air untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat pada gelaran BSI International Expo 2024.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan kerja sama perseroan dengan sejumlah developer tersebut dituangkan dalam bentuk penyediaan fasilitas pembiayaan rumah komersial dan rumah subsidi.

- Advertisement -

Sebanyak 17 developer nasional dan perumahan subsidi yang digandeng BSI antara lain Ciputra, Grand Wisata, Jaya Property, Sinarmas land, Metland, Perumnas, Adhi Persada Properti, Sentul City, dan Alam Sutera. Selain itu, Agung Podomoro Land, Greenpark Group, Hamasah Land, Damai Putra Land, Kreasi Prima Land, Lembah Hijau Dramaga dan Ambar Property.

Dalam kesempatan ini BSI juga menandatangani kerjasama dengan LJ Hooker Indonesia, Raywhite Indonesia, Era Indonesia, Century 21 selaku Agen Property serta Lamudi dan Ringkas selaku Agregator Nasional dalam hal kemudahan akses informasi property dan optimalisasi sales channel

- Advertisement -

Dimana dengan adanya kerjasama ini nantinya akan memberikan kemudahan alternatif pembelian rumah dengan cepat, tepat dan aman melalui Agen property dan Aggregator Nasional yang telah bekerjasama dengan BSI.

Bersama dengan mitra-mitra tersebut, baik Developer, Agent Property maupun Aggregator Nasional, diharapkan BSI Griya mampu mencatat booking pembiayaan hingga Rp400 miliar.

- Advertisement -

“Bagi anak-anak muda, BSI Griya dapat dijadikan pilihan pembiayaan rumah yang menarik dari skema pembiayaan, angsuran tetap serta jangka waktu yang panjang. Hal inilah yang menjadikan BSI Griya resilience dan bertahan di tengah dinamika suku bunga yang fluktuatif,” kata Anton.

Pembiayaan rumah di BSI terus mengalami pertumbuhan positif. Hingga Mei 2024, BSI mencatat pembiayaan BSI Griya mencapai Rp. 53,8 Triliun tumbuh 9% year on year (yoy). BSI optimis memproyeksikan pembiayaan BSI Griya hingga kuartal II tahun ini akan tumbuh dobel digit secara year on year.

Secara nasional, penyaluran pembiayaan BSI Griya didominasi di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Makassar dan kota besar lainnya, dengan nilai pembelian rumah pada kisaran Rp500 juta-5 miliar. Hal ini menujukkan demografi nasabah Griya BSI adalah anak-anak muda dan mengakses pembiayaan di area potensial bisnis dan sub urban.

Hingga Mei 2024, BSI telah memiliki kerja sama dengan lebih dari 2.300 developer di seluruh Indonesia untuk menjadi pilihan masyarakat membeli rumah yang aman, tepat dan sesuai prinsip syariah.

Antusias pengunjung untuk membeli griya di BSI International Expo cukup tinggi, pada hari kedua transaksi booking mencapai lebih dari Rp12 Miliar.

Dalam kesempatan ini BSI juga menandatangani kerjasama dengan LJ Hooker Indonesia, Raywhite Indonesia, Era Indonesia, Century 21 selaku Agen Property serta Lamudi dan Ringkas selaku Agregator Nasional dalam hal kemudahan akses informasi property dan optimalisasi sales channel.

Dimana dengan adanya kerjasama ini nantinya akan memberikan kemudahan alternatif pembelian rumah dengan cepat, tepat dan aman melalui Agen property dan Aggregator Nasional yang telah bekerjasama dengan BSI.

Promo BSI Griya

Selama BSI International Expo 20-23 Juni, Beberapa promo BSI Griya antara lain, special price dengan margin mulai setara 2,22% selama 1 tahun, hadiah saldo tabungan hingga 5 juta. Selain itu, logam mulia 0.5 gram untuk nasabah payroll BSI yang mengambil pembiayaan griya subsidi, dan promo menarik lainnya di berbagai tenant developer.

(Zs/BSI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini