spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Gagal Pimpin Negara: Rakyat Inginkan Jokowi Mundur Kata Presidium ARM

KNews – Gagal pimpin negara: rakyat inginkan Jokowi mundur kata Presidium ARM. Rakyat Indonesia menginginkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur secara legowo karena telah gagal menjadi pemimpin Bangsa Indonesia.

“Rakyat inginkan Jokowi mundur dengan elegan karena telah gagal total menjadi pemimpin negara,” kata Presidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Ida Nurhaida dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (20/1/2022).

- Advertisement -

Kegagalan Jokowi menjadi pemimpin bangsa Indonesia, kata Ida dengan utang yang makin menumpuk. “Utang ini menjadi beban yang harus ditanggung rakyat,” ungkapnya.

Kata Ida, kesejahteraan rakyat tidak terwujud ketika Jokowi menjadi Presiden Indonesia. “Harga kebutuhan pokok naik, pendapatan masyarakat menurun. Artinya angka kemiskinan meningkat,” jelas Ida.

- Advertisement -

Menurut Ida, Ibu Kota Negara (IKN) baru yang menggunakan APBN sangat membebani keuangan negara. Belum lagi IKN dilihat dari aspek pertahanan sangat membahayakan kedaulatan bangsa Indonesia. “Tanah di IKN sudah dikuasai para taipan dan pemilik modal,” ungkapnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini