spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Frasers Hospitality Group, Apartment Berstandar Gold

KNews.id- Frasers Hospitality Group, pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 lalu. Frasers Hospitality Group membuka Fraser Residence Sudirman yang memiliki 108 unit serviced apartment berstandar Gold dengan kolam renang berukuran Olimpiade yaitu sepanjang 50 meter.

Di Indonesia, Frasers Hospitality Group pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 lalu dengan membuka Fraser Residence Sudirman yang memiliki 108 unit serviced apartment berstandar Gold dengan kolam renang berukuran Olimpiade yaitu sepanjang 50 meter. Selanjutnya Fraser Residence Menteng yang ramah hewan peliharaan pun dibuka, dengan 128 unit serviced apartment di bagian kota Jakarta yang bersejarah.

Selanjutnya setahun yang lalu, Fraser Place Setiabudi Jakarta pun dibuka dengan 151 unit serviced residence di tengah rimbunnya taman dan gedung-gedung pencakar langit sekitar Thamrin dan Kuningan. Ini semua dikarenakan, Indonesia yang memiliki jumlah penduduk lebih dari 250 juta dan target pertumbuhan ekonomi sekitar 5% tahun 2017 ini, tetap menjadi incaran kalangan pebisnis internasional untuk mengembangkan ekspansinya. Selain fokus ekpansi, Frasers Hospitality Group juga memberikan perhatian terhadap mitra seperti yang dilaukan pada Ramadahan kemarin.

Frasers Group di Indonesia memberikan kotak makanan untuk berbuka puasa kepada para pengemudi taksi Blue Bird sebagai wujud terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan tiada henti selama ini. Lebih lanjut, Frasers Group juga baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Merek Serviced Apartment Terbaik di Indonesia 2017 pada ajang bergengsi World Travel Awards di Shanghai.

Setahun lalu, Fraser Place Setiabudi Jakarta pun dibuka, dengan cepat mendapatkan reputasi terhormat dengan memenangi penghargaan individual pada kategori Serviced Apartment Terbaik di Indonesia 2017 dalam perhelatan World Travel Awards. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini