spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Formula E Sukses, WNI di Los Angeles Bangga kepada Anies Baswedan!

KNews.id- Kesuksesan Formula E di Jakarta tidak lepas peran Anies Baswedan dan pihak terkait dalam bekerja secara terukur dan terarah dalam waktu yang relatif singkat.

“Kami diaspora Indonesia tidak kenal siapa Bung Anies apalagi ketemu in person. Kami tahunya dia Gubernur DKI yang kenyang dibully di balik prestasinya membuat DKI lebih modern,” kata Corporate Advisor – Diaspora Indonesia di Los Angeles John Arif Masli dalam artikel berjudul “Formula E: Anies-San Memang Ruar Biasa”

- Advertisement -

John mengakui sempat ikut-ikutan terpengaruh oleh cuitan-cuitan negatif para BuzzerRp termasuk si pimpinan PSI yang sempat “Selfi di lumpur Ancol” sambil “nyinyir” dan ngeledekin Anies.

“Sekarang kami yang nonton Formula E masih belum hilang takjub, terheran heran, bercampur kagum dan bangga memuji betapa hebat Jakarta bisa menyelenggarakan Formula E dalam waktu yang sangat tidak mungkin, saking mepetnya waktu dan berbagai “jebakan batman” lain yang semua juga akhirnya faham, mereka maksudkan untuk membuat Anies terjungkal,” paparnya.

- Advertisement -

John mengatakan, di bawah kepemimpinan Anies, Jakarta sebagai metropolitan tidak kalah dengan the city of Los Angeles atau San Diego. Ia merasa malu sekali karena pernah ikut-ikutan nyinyir ngebully Anies.

“Semoga seperti kami, kini para pencibir Anies itu mau tobat dan ikut malu serta bisa legowo mengakui kegigihan Anies yang dapat memberdayakan thousands of hands together to make this great event happen in such a short time tanpa melupakan kontribusi peran tim die hard-nya Anies terutama Sang Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni dan Ketua MPR Bambang Soesatyo serta ribuan tangan yang ikut terlibat membangun sirkuit ini,” paparnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini