spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Formula E Selesai, Faizal Assegaf: Ke depan, Jangan Lagi Ada Pejabat Bermental Culas dan Norak seperti Penguasa BUMN!

KNews.id– Pegiat media sosial, Faizal Assegaf menilai bahwa Formula E Jakarta 2022 atau Jakarta E-Prix 2022 telah terbukti berhasil membuat semua bahagia. Sebagaimana diketahui, Formula E Jakarta 2022 ini telah selesai digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Faizal Assegaf pun berharap bahwa ke depannya, tidak ada lagi pejabat yang bermental culas dan norak seperti penguasa Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

- Advertisement -

“Sudahi polemik, Formula E terbukti bikin semua happy,” kata Faizal Assegaf melalui akun Twitter @faizalassegaf, seperti dikutip HopsID pada Ahad, 5 Juni.

“Ke depan jangan lagi ada pejabat bermental culas dan norak seperti penguasa BUMN,” sambungnya.

- Advertisement -

Faizal Assegaf juga berpesan bahwa acara apapun yang positif bagi rakyat serta bertujuan mengharumkan bangsa harus didukung.

“Even apapun yang positif bagi rakyat dan bertujuan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, harus disupport. Bego boleh, jahat jangan!” katanya.

- Advertisement -

Dalam cuitannya yang lain, Faizal Assegaf menyindir bahwa BUMN telah menyabotase Formula E Jakarta 2022.

Diketahui, tidak ada perusahaan BUMN yang menjadi sponsor Formula E. Kementerian BUMN beralasan bahwa panitia Formula E menyerahkan proposal dalam waktu yang sangat berdekatan dengan waktu penyelenggaraan acara.

Sikap BUMN yang tak menjadi sponsor ini pun dinilai Faizal Assegaf sebagai gambaran para badut berdasi yang baik kekuasaan.

“Secara politis BUMN sabotase Formula E, gambaran para badut berdasi mabok kekuasaan,” kata Faizal Assegaf pada Jumat, 3 Juni.

Sehari sebelum pelaksanaan Formula E itu, Faizal Assegaf menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak hadir dalam ajang balap mobil listrik tersebut. Ia menilai Presiden Jokowi seharusnya malu untuk hadir karena BUMN tidak masuk dalam deretan sponsor acara.

“Kalu sudah demikian, sebaiknya JKW ga usah hadir di turnamen internasional tsb, malu donk sama rakyat,” kata Faizal Assegaf.

“150 negara melalui saluran TV tayangkan momen fenomenal tsb. Istana nonton sinetron aje!” sambungnya.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi hadir menonton Formula E Jakarta 2022 dan memberikan piala kepada pemenang. Turut hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang juga Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini