spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Firli Bahuri Mohon Siap-siap Kalau Mau Senggol Anies Baswedan Meski Minim Bukti, Analisis RG Tajam: Anies ‘Dijamin’ Dua Tokoh!

“Terlihat bahwa Pak Surya Paloh final untuk mendeklarasikan, walaupun kita tahu ini masih dalam upaya untuk mengukur suhu politik istana. Apa akan ada teguran dari Pak Jokowi misalnya dengan cara yang kadangkala terselubung… NasDem bertanggungjawab terhadap pelembagaan Anies melalui NasDem karena NasDem yang mengusulkan. Nggak bisa NasDem mengusulkan Anies tiba-tiba dia mundur, itu namanya pengecut. Jadi orang tuntut NasDem karena telah menyebutkan nama Anies ada Andika dan Ganjar silakan pilih, jangan lagi deklarasi terus mengatakan oh ini masih ada 3 atau masih 2,” jelasnya.

Sedangkan SBY sebagaimana diketahui sempat membuat pernyataan bahwa ada indikasi kecurangan di Pemilu 2024. Bersamaan dengan hal itu salah satu kader Demokrat Andi Arief dalam video yang viral menyebut seknario penjegalan akan terjadi salah satunya lewat pemidanaan kandidat potensial khususnya dari oposisi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini