spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Firli Bahuri Mohon Buka Kuping Lebar-lebar! Kalau KPK Nekat Senggol Anies Baswedan, RG Sebut Bakal Diketawain: Duitnya di Mana?

“Setiap kali saya ketemu orang di jalan atau di taksi yang dibicarakan Anies, ‘jadi gimana Pak Rocky memastikan Anies tidak akan ditangkap?’ jadi orang sudah melindungi Anies sebelum dia kena sprindik. Kalau seseorang itu dalam batin publik terasa ada yang tidak beres maka semua orang akan bela, dan itu terjadi pada Anies,” jelas Rocky melalui kanal YouTube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Senin (10/10/22).

Rocky pun menyinggung isu KPK yang terus mengejar agar Anies bisa dipastikan memakai rompi orange dengan berbagai cara, salah satunya lewat BPK agar audit ulang bisa dilakukan dengan celah agar Anies bisa ditangkap. Hanya saja menurut Rocky hal itu lagi-lagi tak bisa karena memang minim bukti.

- Advertisement -

Hal ini makin diperkuat dengan turun gunungnya eks KPK seperti Novel Baswedan dan Bambang Widjojanto yang juga mempertanyakan apa yang dilakukan Anies sehingga bisa dihukum.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini