spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Ferdinand Olok-Olok Tugu Sepatu: Lebih Cocok di Suriah!

KNews.id – Politisi Ferdinand Hutahaean kembali menyoroti Tugu Sepatu yang berdiri di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

Kini, Ferdinand kembali melontarkan umpatan pedas kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dengan mengatakan Tugu Sepatu hanya membuat kemunduran Ibu Kota.

- Advertisement -

Menurutnya, tugu tersebut hanya menjadikan Jakarta kumuh dan kotor. Bahkan, Ferdinand menyatakan bahwa tugu tersebut cocoknya didirikan di negara yang terbilang baru bangkit dari perang misalnya Yaman hingga Libanon.

“Kalau di negeri yang hancur berantakan seperti Yaman, Suriah, Lebanon, tugu sepatu seperti itu akan memperindah keadaan,” cetusnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (20/9/2021).

- Advertisement -

“Tapi untuk kota seperti Jakarta, tugu seperti itu justru membuat kota jadi tampak kumuh, mundur dr kemajuan dan mengotori Jakarta. Gubernurnya GAKBENER..!!” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan jika Tugu Sepatu ini bertujuan utnuk menghiasi Ibu Kota.

- Advertisement -

Ia pun berharap Jakarta bisa berdiri sejajar dengan kota-kota terkemuka di dunia, seperti tugu sepeda di Arab Saudi.

“Coba dicek di google di setiap negara di setiap kota kan ada produk-produk yang menarik perhatian, bisa selfie,” katanya.

Namun tugu yang diributkan itu dicoret-coret orang tak bertanggung jawab. Dan setelah itu, Tugu Sepatu di Stasiun BNI City Sudirman, Jakarta Pusat, ini tiba-tiba menghilang, sejak Senin kemarin.

Tugu Sepatu yang dijadikan sasaran vandalisme disesalkan oleh Pemprov DKI karena instalasi sepatu ini merupakan penanda dimulainya rangkaian Festival Kolaborasi Jakarta 2021.

“Kemudian kan ada yang corat-coret yang tidak bijak, tidak baik makanya sekarang harus dibersihkan dulu, dirapihkan, dibersihkan dulu nanti pada waktunya kita akan tampilkan lagi,” kata Wagub DKI Ahmad Riza Patria.(Wartaekonomi/Okezone/fey)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini