spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

FBI Menggeledah Rumah Presiden AS selama 13 Jam dan Menemukan Enam Dokumen Rahasia!

KNews.id- Biro investigasi federal Amerika Serikat (AS), FBI, menggeledah rumah Presiden Joe Biden di Wilmington, Delaware. Penggeledahan selama 13 jam itu menemukan lebih banyak dokumen rahasia .

“Departemen Kehakiman mengambil materi yang dianggap dalam ruang lingkup penyelidikannya, termasuk enam item yang terdiri dari dokumen dengan tanda rahasia dan bahan sekitarnya beberapa di antaranya dari masa jabatan Presiden di Senat dan beberapa di antaranya dari masa jabatannya sebagai Wakil Presiden,” kata pengacara pribadi Biden, Bob Bauer, dalam sebuah pernyataan nengatakan.

- Advertisement -

“Departemen Kehakiman juga meninjau lebih lanjut catatan tulisan tangan pribadi dari tahun-tahun wakil presiden,” imbuhnya seperti dikutip dari CNN, Ahad (22/1).

Bauer mengatakan bahwa perwakilan dari tim hukum pribadi Biden dan Kantor Penasihat Gedung Putih hadir selama penggeledahan menyeluruh, di mana mereka memiliki akses penuh ke rumah Biden, termasuk catatan tulisan tangan pribadi, file, kertas, pengikat, memorabilia, daftar tugas, jadwal, dan pengingat selama beberapa dekade.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini