spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Fahri Hamzah Mendukung Gibran Menjadi Gubernur DKI?

KNews.id- Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mendatangi Wali Kota Gibran Rakabuming Raka (Gibran), Sabtu (27/3). Kepada wartawan, Fahri mengatakan kedatangannya untuk memberi selamat atas terpilihnya Gibran sebagai Wali Kota Solo.

“Saya juga diskusi masa depan pengelolaan kota, kita di Partai Gelora kan menawarkan konsep-konsep yang bisa kita gunakan bersama-sama. Dalam tagline kami, kolaborasi tentunya,” kata Fahri di Loji Gandrung, Sabtu (27/3).

- Advertisement -

Fahri tidak memungkiri bahwa dirinya menitipkan Partai Gelora untuk ikut membangun Kota Solo. Dia pun mengaku telah memiliki kantor perwakilan di Solo.

“Ya dong, beliau penguasa wilayah. Kita titip partai karena kita ingin partisipasi. Ada tadi (kantornya), sudah kenalan dengan Pak Wali,” kata Fahri.

- Advertisement -

Terkait dukungan kepada Gibran untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta, Fahri belum mengatakan masih belum memutuskan. Menurutnya, Gibran memiliki rencananya sendiri.

“Nanti kita liat aja. Beliau kan punya rencana sendiri. Banyak orang menganggap Mas Gibran dipengaruhi Pak Jokowi, padahal saya lihat Pak Jokowi dipengaruhi Mas Gibran,” kata Fahri lalu tertawa.

- Advertisement -

Gibran mengaku tidak ada pembicaraan serius dengan Fahri. Pertemuan tersebut dia anggap sebagai silaturahmi.

“Cuma ngopi-ngopi aja. Nggak ada pembicaraan politik, nggak ada pembicaraan serius. Namanya orang silaturahmi ya kaya gitu. Santai aja,” kata Gibran. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini