spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Fadli Zon: Babe Ridwan Saidi Masih Koma!

KNews.id- Budayawan Betawi kondang Ridwan Saidi masih dalam kondisi koma. Ia mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

“Usai menjenguk seorang tokoh pemikir, penulis, seniman, budayawan Bang Ridwan Saidi di RSPI Bintaro. Masih dalam keadaan koma. Menjenguk bersama P Fuad Bawazir, ada anak-anaknya dan besan. Mudah-mudahhan Babe Ridwan Saidi diberi kesembuhan dan kepulihan. Mohon doanya,” katanya dalam cuitan di akun Twitter miliknya pada Jumat (23/12).

- Advertisement -

Sebelumnya diketahui, sejarawan Ridwan Saidi dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit. Ia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri.  Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengonfirmasi perihal kabar itu melalui akun Twitter-nya.

“Sy baru saja komunikasi dg anaknya Bang Ridwan Saidi, tadi pagi jam 6.00, katanya pecah pembuluh darah, n dibawa ke RSPI Bintaro. Keadaan Bang RS blm sadar. Mhn doanya,” tulis Fadli Zon mengomentari kabar dari rekannya yang juga politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini