spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Fadjroel dan Ngabalin Beda Soal Bipang Ambawang, Bukti Komunikasi Rezim Jokowi Buruk

KNews.id- Perbedaan pendapat yang muncul ke publik antara Jubir Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman dengan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin terkait bipang Ambawang. Ini menunjukkan komunikasi Rezim Jokowi sangat buruk.

“Fadjroel dengan Ngabalin bisa beda pendapat terkait Bipang Ambawang. Ini membuktikan komunikasi Rezim Jokowi sangat buruk,” kata pengamat politik Muhammad Huda kepada suaranasional.com, Ahad (9/5).

- Advertisement -

Menurut Huda, Rezim Jokowi mengelola negara ini sangat tidak profesional.

“Presiden Jokowi sendiri juga tidak teliti dan hanya mengikuti saja,” jelasnya.

- Advertisement -

Ngabalin berbeda pendapat dengan Fadjroel terkait bipang Ambawang. Ngabalin mengatakan, pernyataan Jokowi tentang bipang menunjukkan orang nomor satu itu milik semua agama.

“Apa yang salah dari pernyataan Jokowi soal Bi-Pang? Bukankah beliau bapak dari seluruh suku dan agama di negeri ini. Semua punya makanan khas yang bermacam-macam. Kalau beliau memperkenalkan makanan khas tertentu kenapa nggak boleh? Apa karena soal mudik lebaran?,” ujarnya dalam akun instagram resminya @ngabalin, Sabtu (8/5) malam.

- Advertisement -

Sementara itu, Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman memberikan penjelasan mengenai bipang yang disebut Presiden Jokowi sebagai kuliner khas daerah yang bisa dipesan secara daring saat Lebaran.

Penjelasan itu ia sampaikan melalui kicauan lewat akun Twitter pribadi @fadjroeL. Selain keterangan tertulis, ia juga mengunggah tangkapan layar bipang yang dijual secara daring pada salah satu ecommerce.

“Ini BIPANG atau JIPANG dari beras. Makanan kesukaan saya sejak kecil hingga sekarang. BIPANG atau JIPANG dari beras ini memang makanan hit sampai sekarang ya. Nuhun,” tulis Fadjroel tanpa menjelaskan maksud cuitannya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini