spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Fadil Imran Sebut Karyoto “Mirip” Kobra: Hati-hati Kapolres, Jangan Main-main!

KNews.id-Irjen (Pol) Fadil Imran mewanti-wanti para Kapolres di lingkungan Polda Metro Jaya untuk tidak terjerumus dalam dunia hitam.

Sebab, Fadil menyebut, Irjen (Pol) Karyoto, Kapolda Metro Jaya yang baru, merupakan sosok yang bersih sekaligus tegas, baik ke dalam maupun ke luar institusi.

- Advertisement -

“Hati-hati Kapolres (di Jakarta). Jangan main-main dengan dunia hitam,” ujar Fadil dalam acara pisah sambut dengan Karyoto di Ballroom Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2023).

“Gerakan Pak Karyoto ini gerakannya submarine kalau di laut. Kalau di darat, kobra namanya. Tidak pernah kelihatan, tapi target sasaran langsung hancur.” Lanjut dia.

- Advertisement -

Karyoto tertawa sembari bertepuk tangan mendengar pernyataan Fadil tersebut. Tak hanya Karyoto, para tamu dan undangan turut tertawa mendengar ucapan Fadil Imran.

Fadil melanjutkan, ia berharap Polda Metro Jaya di bawah kepemimpinan Karyoto mampu meneruskan hal-hal baik yang sudah dirintis. “Kami yakin Kapolda Metro Jaya yang baru ini mampu melanjutkan tongkat estafet ini. Melanjutkan yang baik,” ujar Fadil.

- Advertisement -

Irjen Fadil diketahui dimutasi dari Kapolda Metro Jaya menjadi Kepala Baharkam Polri. Posisi Fadil sebagai Kapolda Metro Jaya digantikan Irjen Karyoto yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK.

Adapun acara pisah sambut yang dimulai sekitar pukul 20.15 WIB itu dihadiri sejumlah kalangan, mulai dari perwira menengah dan tinggi Polri di lingkungan Polda Metro Jaya, rekan satu angkatan Fadil dan Karyoto, hingga kolega dan keluarga. Tak ketinggalan mitra kerja polri, mulai dari ormas keagamaan, federasi buruh, hingga ormas lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir dalam acara itu. Antara lain, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, dan Pangdam Jaya Mayjen Mohamad Hasan. (Bay/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini