spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Fadil Imran Pecah Bintang jadi Komjen, Polisi Nyentrik Ditembak 11 Kali Angkat Bicara

KNews.id – Selasa (11/4) Muhammad Fadil Imran eks Kapolda Metro Jaya resmi mendapatkan pangkat barunya dari Irjen menjadi Komjen.

Kenaikan pangkat Fadil Imran itu membuat sosok Polisi nyentrik yang kebal dan tetap hidup meskipun sudah ditembak 11 kali angkat bicara.

- Advertisement -

Bagaimana komentar polisi nyentrik tersebut perihal kenaikan pangkat Fadil Imran? Simak ulasannya sebagai berikut

Fadil Imran Naik Pangkat jadi Komjen

- Advertisement -
Potret gagah Fadil Imran resmi sandang bintang tiga di pundak.

Fadil Imran resmi menyandang pangkat barunya menyusul jabatan baru yang ia dapatkan dari Kapolda Metro Jaya beralih ke Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri.

Fadil Imran kini pecah bintang menjadi seorang Komjen dan mengaku bahwa pangkat baru yang ia sandang adalah bagian dari pengabdiannya kepada negara dan institusi Polri.

- Advertisement -

“Siang tadi saya mengikuti Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pati Polri di Mabes Polri. Selesai satu medan pengabdian, medan pengabdian yang lain

Polisi Nyentrik Angkat Bicara

Kenaikan pangkat Fadil Imran menjadi seorang Kombes membuat Polisi lain yang dahulu bertugas bersama Fadil angkat bicara. Salah satunya adalah polisi nyentrik Aiptu Zakaria alias Jacklyn Choppers.

Ia melalui kolom komentar memberikan ucapan selamat kepada Kombes Fadil atas kenaikan pangkat yang diterimanya. Jacklyn juga mendoakan Kombes Fadil agar amanah dan mendapat perlindungan dari Allah.

“Selamat Dan Sukses Jenderal Atas Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Smoga Smakin Amanah , Dicintai Anak Buah Dan Slalu Dalam Lindungan Allah SWT…Aamiin,” tulis akun Instagram @jacklyn_choppers.

Sosok Jacklyn Choppers

Selama ini Aiptu Zakaria atau Jacklyn Choppers dikenal sebagai seorang Polisi yang  sangat kuat. Ia pernah tertembak 11 peluru namun masih hidup sampai sekarang.

Hal itu pernah disampaikan oleh Irjen Krishna Murti yang mengatakan bahwa kekuatan yang dimiliki oleh Jacklyn itu merupakan kesempatan hidup yang diberikan Allah kepadanya.

“Kamu Jack, ini Pak Zakaria alias Jacklyn Choppers adalah dikasih kesempatan oleh Allah SWT hidup dua kali. Hidup itu aslinya dua kali di dunia dan di akhirat, tapi Jack ini hidup dua kali di dunia berarti dapat kesempatan hidup tiga kali dia,” ucap Krishna Murti. (Hfz/Mrdk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini