spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Excited Jelang Hari Pencoblosan, Prabowo Ngaku Ingin Cepat Kerja Jadi Presiden

KNews.id – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto mengaku antusias menuju hari pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang. Dia mengaku tak sabar ingin cepat bekerja usai diberikan mandat oleh rakyat sebagai presiden RI.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menjadi pembicara dalam acara bertajuk ‘Trimegah Political and Economic Outlook 2024’ di Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari 2024.

- Advertisement -

Prabowo mengungkap, ingin agar orang-orang berkompeten membantunya di kabinet bila terpilih menjadi presiden. Menurutnya, usia seseorang bukanlah menjadi persoalan. “Saya ingin orang yang bisa menghasilkan, bukan tukang teori, I think I also ini ada anak 27 tahun, jadi CEO mampu. Jadi bukan soal usia tapi kemampuan,” ucap Prabowo.

“Jadi jangan menghina orang karena usia ini terlalu muda, ini terlalu tua. Enak aje,” sambungnya. Prabowo kemudian mengaku ingin Pilpres 2024 segera dilaksanakan. Dia ingin bekerja secepatnya sebagai pemimpin Indonesia.

- Advertisement -

“Jadi, tadi, I’m excited, saya ingin benar-benar bekerja secepetnya, saudara-saudara sekalian. Penginnya tanggal 14 Februari cepet-cepet aja ya kan,” ucap dia.
Meski begitu excited, Prabowo tetap menyerahkan semua keputusan penentuan Pilpres 2024 kepada rakyat Indonesia.

“Tapi begini apa pun itu keputusan rakyat, saya nggak papa, tapi yang ingin saya cerita adalah our future is great, boleh mereka perang, kita jangan perang. Kita jangan goblok sebagai bangsa,” tandas Prabowo.
(Zs/Viv)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini