spot_img
Selasa, Mei 14, 2024
spot_img

Erwin Aksa telah Berbohong terkait Utang Anies Baswedan kepada Sandiaga Uno

Adalah hal yang sangat wajar jika sebuah pasangan dalam pilkada saling melengkapi, karena setiap orang ada kelebihan dan kekurangannya. Anies dan Sandi demikian juga, salah satunya punya kelebihan dari segi popularitas dan yang satunya dari segi pendanaan. Anies sudah sangat dikenal baik di kalangan warga Jakarta sedangkan Sandi punya kelebihan dari segi pendanaan.

Sandiaga Uno sewaktu maju Pilgub 2017 adalah orang yang belum dikenal masyarakat Jakarta, selain oleh para pengusaha. Tanpa Anies Sandi bukan siapa-siapa. Sebagai sebuah pasangan, memang harus saling melengkapi. Jadi sangat mengherankan jika dana yang digunakan Anies dalam Pilgub disebut sebagai hutang-piutang.

- Advertisement -

Anies memang Gubernur termiskin. Tapi Anies tetap konsisten dengan kejujurannya. Dia tidak mau korupsi dan menyalahgunakan jabatannya untuk memperkaya diri sendiri seperti kebanyakan Gubernur yang lain. Tidak heran jika banyak Gubernur yang akhirnya terjaring OTT KPK.

Kejadian ini juga sekaligus mempertegas tentang langkah KPK yang keliru yang mengincar Anies sebagai Gubernur yang korup. Ketua KPK Firli Bahuri sangat bernafsu mentersangkakakan Anies karena telah korupai di gelaran Formula E. Padahal BPK tiga kali berturut-turut menyatakan tidak ada penyimpangan dana di Formula E.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini