spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Erick Thohir Temui Pimpinan MPR Demi Bahas Sinergi BUMN

KNews.id-Menteri BUMN Erick Thohir mendadak mendatangi Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, pada Selasa (20/9/2022) sore. Padahal tidak ada agenda rapat DPR bersama dengan Erick.

Ternyata Erick sengaja datang karena diundang oleh MPR RI untuk membahas sinergi BUMN dalam kegiatan pertemuan MPR sedunia di Bandung, Jawa Barat pada 24-26 Oktober 2022.

- Advertisement -

“MPR resmi mengundang Pak Erick Thohir untuk membicarakan persiapan pertemuan MPR sedunia yang insyaallah tanggal 24-26 di Bandung, ya itu mungkin tadi kita bicarakan menyinergikan antara kegiatan BUMN sama kegiatan itu, di samping kita diskusi masalah kebangsaan,” kata Wakil Ketua MPR RI dari PAN Yandri Susanto di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Saat ditanya isu kebangsaan apa yang dibahas, Yandri menjelaskan bahwa ada banyak masalah kebangsaan seperti masalah ekonomi, pemulihan pasca pandemi Covid-19, dan masih banyak isu lainnya.

- Advertisement -

“Ya kalau kebangsaan kan banyak, masalah ekonomi, masalah recovery pasca Covid, banyak tadi kita diskusi,” terangnya.

Sementara itu, Erick Thohir tidak menjawab dan langsung masuk ke mobilnya ketika ditanya keperluannya mendatangi Gedung Parlemen. (Ach/Idx)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini