spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Erick Thohir Mendorong Program BUMN Bersinergi dengan BSI

KNews.id- Menteri BUMN Erick Thohir mendorong agar program-program yang ada di BUMN bisa saling bersinergi dan mendukung perekonomian Syariah. Menurutnya, Bank Syariah Indonesia (BSI) mampu menjadi penghubung antara program BUMN dan ekonomi syariah nasional.

“Saya diberi kesempatan untuk meletakan fondasi dan membangun ekonomi syariah, tentu kami tidak malu-malu memberanikan diri mensinergikan pola kerja sama yang baik, profesional, dan transparan antara program BUMN dan ekonomi syariah,” ujar Erick seperti dikutip di Jakarta.

- Advertisement -

Lebih lanjut, berdirinya BSI dinilai mampu menjadi modal besar Indonesia untuk menggenjot ekonomi syariah. Bank BSI sendiri saat ini merupakan satu dari 10 bank terbesar di Indonesia.

Menurut Erick, hal utama dari sinergi tersebut adalah akses dari keuangan syariah itu sendiri. Seiring dengan berdirinya BSI, tentu diharapkan bisa menjadi kekuatan besar Indonesia untuk membangun ekonomi keumatan.

- Advertisement -

Erick yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) mengungkapkan, perbaikan kinerja BUMN menjadi salah satu tugasnya yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo. Sinergi antara program BUMN dan BSI bisa menjadi salah satu cara untuk meraih perbaikan kinerja tersebut. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini