spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Erick Thohir Cawapres Ganjar atau Prabowo? Ini Kata Zulhas

KNews.id – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan buka-bukaan perihal potensi Menteri BUMN Erick Thohir menjadi bakal calon presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Ramai beredar kabar kalau Erick akan menjadi bacapres bagi capres yang diusung DPP PDIP & DPP PPP, yaitu Ganjar Pranowo atau bacapres yang diusung DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

- Advertisement -

“Tunggu tanggal mainnya,” ujar Zulhas, sapaan akrab yang disapa Zulhas itu, meminta wartawan menunggu tanggal pengumuman cawapres itu.

Zulhas sendiri hadir ke kantor PAN Jawa Timur bersama Erick. Sebelumnya PAN telah menyatakan secara tegas bahwa partai matahari terbit itu mengusung Erick sebagai calon tunggal cawapres.

- Advertisement -

Kunjungan Erick ke kantor PAN Jatim, kata Zulhas, adalah bentuk silaturahim yang semakin membuktikan kedekatan sang menteri dengan partainya.

“Kan Jawa Timur kantornya Pak Erick. Kantor Jawa Timur ini kan kantornya Pak Erick juga,” katanya.

- Advertisement -

Menurut Zulhas, kedatangan Erick menyambangi markas PAN Jatim adalah sebuah kebanggaan. Zulhas sendiri mengaku hadir bersama Erick juga untuk menyaksikan langsung laga timnas sepak bola Indonesia melawan Palestina pada Kamis (14/6) malam.

“Saya hari ini di Surabaya menemani Pak Erick nanti malam kan ada Indonesia lawan Palestina. Nah kita mesti mendukung PSSI dan program Pak Erick,” ujar Zulhas. (RZ/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini