spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Emak-emak Berdemo di Bandung Membawa Poster Bertuliskan “Hancur, Jokowi Menjual Indonesia ke Komunis RRC”

KNews.id- Demonstrasi dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 di depan Gedung Sate Bandung dihadiri berbagai komunitas termasuk emak-emak. Komunitas emak-emak membawa berbagai poster dengan berbagai tulisan di antaranya “Hancur, Jokowi Menjual Indonesia ke Komunis China”, TKA China Disayang Buruh RI Dibuang”, “Presiden Suka Berbohong”.

KH. Qohar Al Quds, salah satu orator dalam demonstrasi itu menyampaikan kondisi bangsa saat ini dalam keadaan tidak baik-baik saja, masyarakat perlu membangkitkan jiwa kepahlawanan meneladani nilai nilai kejuangan dan pengorbanan para pejuang dan patriot bangsa dalam segala upaya mereka memerdekakan bangsa dan negara dari segala bentuk belenggu penjajahan.

- Advertisement -

“Dalam kondisi Ibu Pertiwi Sedang Menangis, solusinya rakyat harus bersatu padu mengawasi dan mengkritisi secara terus menerus rezim ini, rakyat harus melawan kebijakan yang merugikan dan membahayakan negara,” ungkapnya.

Foto Istimewa

Para demonstran melakukan longmarch dari Gedung Sate ke TMP Cikutra Bandung. Upacara di TMP Cikutra sesuai kesepakatan dengan pengelola TMP diikuti terbatas oleh 70 orang, wakil satu orang dari setiap ormas, sedangkan yang lain menunggu di pelataran luar TMP.

- Advertisement -

Sebagai penanggung jawab acara Brigjen Purn Kun Priambodo menyampaikan walaupun dalam keadaan hujan upacara berjalan dengan baik. Sedangkan Inspektur Upacara Letjen Purn. Yayat Sudrajat mantan Kabais. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini