spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Elon Musk: Resesi Global akan Berlangsung hingga Musim Semi 2024

KNews.id-CEO dan Pendiri Tesla, Elon Musk, mengatakan bahwa penurunan ekonomi global bisa berlangsung hingga satu setengah tahun ke depan. Di media sosial Twitter Jumat minggu lalu, orang terkaya di dunia itu menyatakan, resesi bisa berlangsung sampai musim semi 2024.

Musk menyampaikan itu pertama kali ketika merespon sebuah tweet dari Shibetoshi Nakamoto, nama online untuk co-creator Dogecoin, Billy Markus, yang menyampaikan bahwa jumlah yang terjangkit corona virus sudah agak rendah. “Dan kekhawatiran kita saat ini adalah resesi global yang semakin dekat dan sinyal perang nuklir,” katanya.

- Advertisement -

“Itu pasti akan bagus bila kita memiliki satu tahun ke depan tanpa peristiwa global yang mengguncang,” Musk merespon, seperti dikutip dari CNBC, Selasa, 25 Oktober 2022.

Tesla Owners Silicon Valley, sebuah akun Twitter dengan jumlah followers hampir 600.000 lalu bertanya kepada Musk, berapa lama ia pikir resesi akan berlangsung, dimana kemudian dijawab oleh Musk “Hanya menduga, tapi mungkin sampai musim semi 2024.”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini