spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Elisa Suteja, Perempuan Sukses dengan Bisnis Kopi

Sukses Bangun Foree Coffee
Dengan pemahaman serta pengalaman yang dipunyai mengenai karakteristik kopi di Indonesia. Elisa bersama founder lain yang berada di East Ventures berusaha membuat satu inovasi yang menggabungkan teknologi dan tren di Indonesia. Pada Agustus 2018, muncullah Fore Coffee di pasaran pecinta kopi khususnya di Jakarta.

Memiliki metode dan konsep promosi yang bagus, Fore Coffee mampu menarik perhatian para pecinta kopi. Seiring berjalannya waktu dan dibarengi dengan strategi yang jitu, sekarang Fore Coffee sukses besar. Padahal, di awal berdirinya, Fore Coffee hanya mengandalkan platform transportasi online seperti Gojek dan Grab sebagai media penjualan.

- Advertisement -

Kini, Fore Coffee sudah memiliki ratusan gerai dan menyebar di berbagai kota di Indonesia. Berkat kesuksesannya membawa Fore Coffee, Elisa masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2020 di bidang business and entrepreneur.

Itulah kisah sukses Elisa Suteja yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, semoga bisa menjadi inspirasi khususnya untuk kaum perempuan di Tanah Air. (Ach/Okz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini