spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Elektabilitas Naik 4,1 Persen, PPP Mulai Kembali Memanaskan Partai

KNews- Berdasar hasil survei terbaru, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mampu menaikkan elektabilitasnya dan menembus ambang batas parlemen yaitu 4,1 persen. Menyambut momen tersebut, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono pun mulai kembali memanaskan mesin parpolnya.

Muhamad Mardiono hadir di Ballroom Merapi, PRPP, Semarang untuk mengukuhkan Bacaleg DPR RI, DPRD I dan DPRD II, serta melantik PW WPP Jawa Tengah.

- Advertisement -

“Beberapa waktu lalu ada lembaga survei yang merilis bahwa elektabilitas PPP mencapai 4,1 persen. Artinya apa yang dikerjakan sudah mendapat pengakuan oleh rakyat dan umat, bahwa perjuangan sesuai jalannya atau on the track,” tutur Muhamad Mardiono, di Semarang, Jateng, Kamis (18/5/2023).

Muhamad Mardiono menjelaskan bahwa naiknya elektabilitas PPP saat ini tidak terlepas dari konsolidasi yang telah dilakukan.

- Advertisement -

“Tentu, setelah saya diberi amanah selama delapan bulan atau persisnya tujuh bulan secara nasional dari Aceh sampai Papua. Konsolidasi kami baik, bahkan seluruh instrumen organisasi partai bergerak menjalankan misi demokrasi PPP yaitu mendengarkan suara arus bawah baik internal maupun para tokoh,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono pun mengaku akan terus bergerak untuk menjemput kemenangan PPP bersama seluruh kadernya se-Indonesia.

- Advertisement -

“Kalau melihat semangat di Jateng saat ini, terjadi juga di seluruh Indonesia termasuk di Papua. Seluruh Indonesia bergerak, bersatu, menuju kemenangan,” pungkasnya. (RZ/LE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini