spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Ekspansi Pasar, XL Home Hadir di Jawa Timur

KNews.id- Perluas penetrasi pasar layanan XL Home, PT XL Axiata Tbk ekspansi ke sejumlah kota besar di Jawa Timur. Pada tahap awal ini masuk ke wilayah provinsi ini, XL HOME akan hadir di tengah-tengah pelanggan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang.

Perluasan jangkauan layanan XL Home di area Jawa Timur ini adalah hasil kolaborasi XL Axiata dengan salah satu perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia yaitu PT Mega Akses Persada (FiberStar).

- Advertisement -

Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, salah satu keunggulan layanan XL HOME adalah kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil.

Nah, di tengah pandemi Covid-19 di mana banyak masyarakat yang mesti bekerja dan belajar dari rumah, layanan XL HOME mendapatkan momentumnya.

- Advertisement -

“Apalagi, layanan ini juga dibundling dengan berbagai akses ke berbagai layanan hiburan. Kini kami pun menghadirkan XL HOME dan semua keunggulannya ke Jawa Timur. Akhir Juli 2020 nanti kami juga akan kenalkan XL HOME di Medan, Sumatera Utara,”ujarnya.

Disampaikan Robert, Jawa Timur menjadi area pemasaran XL HOME karena provinsi ini juga sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya, terutama di keempat kota tersebut. Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama di sana guna mendukung aktivitas produktif, termasuk saat berada di rumah.

- Advertisement -

Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk menggelar layanan XL HOME di kota-kota tersebut di tahap awal masuk wilayah Jawa Timur. Dalam beberapa hari setelah resmi masuk wilayah ini, lebih dari 10 ribu pelanggan dari area Jawa Timur langsung mengantri untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi XL. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini