spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Eggi Sudjana: Ustadz Farid Okbah Cs Mustahil Melakukan Tindakan Terorisme!

KNews.id- Ustadz Farid Ahmad Okbah, Ustadz Ahmad Zain an Najah dan Ustadz Anung al Hamat ulama Sholeh, guru dan pembina umat, sehingga mustahil terlibat atau melakukan tindakan yang terkategori terorisme. Demikian dikatakan Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana dalam pernyataan kepada redaksi suaranasional.com, Jumat (19/11).

TPUA, kata Eggi menghormati proses hukum sepanjang aparat penegak hukum juga dapat menghormati keluarga dan tim advokat, agar dapat bertemu ketiganya.

- Advertisement -

“Tragedi kematian terduga teroris Siyono, menjadikan keluarga khawatir dan harus bertemu langsung dengan Ustadz Farid Ahmad Okbah, Ustadz Ahmad Zain an Najah dan Ustadz Anung al Hamat untuk memastikan keselamatan mereka,” ungkapnya.

Kata Eggi, penangkapan tiga ulama muncul narasi yang menyudutkan ajaran Islam terkait dakwah dan jihad diedarkan.

- Advertisement -

“Sebelumnya, kotak amal sedekah dipersoalkan oleh Densus 88,” paparnya.

Ia mengatakan, pengaitan dakwah dan jihad dengan narasi terorisme, adalah konfirmasi adanya kriminalisasi terhadap ajaran Islam bahkan dapat dikatagorikan penodaan terhadap ajaran Islam yang mulya dan Rahmatan Lil Alamiin .

- Advertisement -

“Yang menyedihkan, keluarga dan advokat tidak diberikan akses untuk bertemu Ustadz Farid Ahmad Okbah, Ustadz Ahmad Zain an Najah dan Ustadz Anung al Hamat,” ungkap Eggi. (Ade/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini