spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Eddy Soeparno Akui Wiranto Bergabung ke PAN

Hanura Hargai Keputusan Wiranto Pindah ke PAN
Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir menghormati pilihan dan keputusan Wiranto pindah ke PAN. Karena, kata dia, konstitusi memberikan hak menentukan pilihan politik masing-masing.

Kendati demikian, sebagai kader Hanura yang pernah dibesarkan oleh Wiranto, Inas merasa kehilangan tokoh besar. Dia menyebut mantan Panglima TNI tersebut sebagai sosok yang berjasa mendirikan Partai Hanura dan melahirkan anggota Dewan.

- Advertisement -

“Jika tidak, mungkin saya sendiri tidak pernah duduk di parlemen pada periode lalu,” kata Inas saat dihubungi, Kamis, 16 Februari 2023.

Inas berujar pria yang juga pernah menduduki sejumlah kursi menteri itu bukan hanya tokoh politik, melainkan negarawan yang pengalamannya sudah malang melintang. Pasalnya, Wiranto sudah berada di pemerintahan sejak rezim Orde Baru hingga saat ini dengan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden.

- Advertisement -

“Merupakan keberuntungan luar biasa bagi PAN ketika Pak Wiranto melego jangkarnya untuk berlabuh di partai besutan Zulkifli Hasan tersebut, karena akan menambah kekuatan politik PAN,” ujarnya. (Ach/Tmp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini