spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

E-commerce Blibli Siap IPO, Ini Kata OJK

KNews.id– Terkait dengan rencana penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) perusahaan e-commerce Blibli.com, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beri penjelasan.

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Inarno Djajadi, mengatakan bahwa pernyataan pendaftaran tersebut sempat ditunda yang dikarenakan oleh faktor situasi dan kondisi.

- Advertisement -

“Mengenai Blibli ini memang sudah masuk dalam pernyataan pendaftaran sudah cukup lama dan mungkin karena melihat situasi kondisi sempat itu ditunda untuk IPOnya,” ucap Inarno dalam Konferensi Pers RDKB September di Jakarta, 3 Oktober 2022.

Ia juga menyampaikan bahwa Blibli beberapa waktu lalu sempat terlihat kembali memasukkan pernyataan pendaftarannya. “Namun melihat beberapa waktu yang lalu kelihatannya memasukkan lagi,” imbuhnya

- Advertisement -

Terkait dengan berapa besaran dan harga IPO dari Blibli tersebut, Inarno belum dapat memberikan jawaban karena harus menunggu dari proses book buildingnya itu sendiri.

“Jadi kita ngga bisa menentukan berapa besarnya, berapa harganya, itu tergantung dari book building. Bahwasannya itu sangat-sangat tergantung dari external factor,” ucap Inarno. (Ach/Ibn/Adv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini