spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Dukung Permodalan UMKM, Nobu Bank Kolaborasi dengan SRC

KNews – Dukung permodalan UMKM, Nobu Bank kolaborasi dengan SRC. PT Bank National Nobu Tbk (Nobu Bank) dan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) meresmikan kolaborasi sinergis, dalam hal penyediaan produk perbankan digital, termasuk dukungan permodalan bagi toko-toko kelontong yang bernaung di bawah jaringan SRC.

Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Nobu Bank untuk menyediakan fasilitas permodalan berupa KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang disalurkan secara digital, sehingga dapat mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk lebih maju, tumbuh dan berkembang.

- Advertisement -

“Ini adalah bagian dari mewujudkan pemberdayaan digital keuangan inklusif, yaitu menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan UMKM, salah satunya dalam hal permodalan yaitu KUR,” kata Suhaimin Johan, Direktur Utama Nobu Bank, Senin, 20 Juni 2022.

Seiring dengan semangat digitalisasi perbankan, Nobu Bank mengembangkan penyaluran KUR secara digital agar lebih mudah diakses oleh pelaku UMKM di manapun berada.

- Advertisement -

Dengan kerja sama dengan SRCIS yang telah memiliki platform digital, tentunya membuka kesempatan yang lebih luas bagi para pemilik toko-toko kelontong di bawah naungan SRC untuk mengembangkan usahanya melalui dukungan permodalan dengan suku bunga yang sangat ringan.

“Kerja sama dengan Nobu Bank akan menjadi milestone tersendiri bagi perkembangan jaringan SRCIS ke depannya,” ujar Rima Tanago, Direktur PT SRCIS.

- Advertisement -

Penyediaan permodalan melalui KUR sangat penting bagi pengembangan bisnis toko-toko kelontong binaan SRC, karena penguatan modal merupakan langkah awal bagi mereka untuk meningkatkan daya saingnya di tengah kompetisi modern. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini