spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Dukung Pendidikan S2 Wartawan, BRI Fellowship Journalism 2023 Kembali Dibuka

KNews.id-Dalam rangka mendukung dan mengembangkan insan pers/media yang berkompetensi tinggi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI kembali menyelenggarakan BRI Fellowship Journalism 2023.

Pelaksanaan program beasiswa yang ditujukan untuk insan media ini menjadi yang ke-4 kalinya dan merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli.

- Advertisement -

Tak hanya itu, program ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen perseroan untuk terus berupaya menciptakan economic dan social value, dengan mengusung tema “Kebangkitan UMKM Indonesia melalui Transformasi Digital”.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa BRI senantiasa terlibat aktif dalam memberikan kontribusi yang berdampak nyata bagi masyarakat, salah satunya termasuk insan media. Menurutnya, peran insan pers sangat penting karena merupakan pionir dan jembatan informasi bagi publik.

- Advertisement -

“Dengan adanya BRI Fellowship Journalism 2023, diharapkan akan dapat mendukung keberlanjutan karir bagi para jurnalis. Dukungan BRI ini juga didedikasikan untuk para jurnalis yang menghadapi kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi pada beberapa tahun terakhir,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (1/2).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini